Legenda Persebaya Mengatakan Saddil Ramdani Butuh Bimbingan

Legenda Persebaya Mengatakan Saddil Ramdani Butuh Bimbingan
Legenda Persebaya Mengatakan Saddil Ramdani Butuh Bimbingan. Aji Santoso merupakan sosok yang paling dekat dengan Saddil Ramdani di Persela Lamongan. Pasalnya, Aji adalah mentor sang pemain sejak berada di Aji Santoso International Football Academy (ASIFA).

Sebagai mentor, Aji tentunya tahu dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak didiknya itu. Menurut Aji, Saddil hanya perlu bimbingan secara lebih.


“Saddil pemain muda yang sedang di atas. Dia memang masih perlu bimbingan,” ujar Aji saat dihubungi, Jumat (2/11) malam.

“Dia masih muda. Masih perlu belajar dan bimbingan dari senior-seniornya, termasuk saya. Karena dia anak didik saya dari ASIFA. Ke depannya saya berharap dia lebih baik lagi,” imbuh mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 itu.

Legenda hidup Persebaya Surabaya ini menambahkan, rintangan yang dihadapi oleh pemain muda memang berat. Oleh sebab itu, Aji berpesan agar Saddil serta para pemain muda lainnya tetap berhati-hati dalam melangkah.

“Sebab semakin tinggi pohon semakin kencang juga terpaannya. Satu intinya, kita harus tetap humble kepada siapa saja. Itu yang menjadi pegangan pemain muda,” tutup Aji.

Comments

Popular posts from this blog

Jalan Banda Aceh – Meulaboh Ditimbun Tanah Longsor

Mario Gomez Punya Dendam Membara Bhayangkara FC vs Persib,

Cedera De Bruyne Tidak Serius Harap Guardiola